Cara Menampilkan Iklan di Blog Cari Tahu Disini!

Cara menampilkan iklan di blog

Tentunya anda pernah mendengar jika blog dapat menghasilkan uang dengan cara menampilkan iklan di blog, namun anda cuma melihat sebelah mata info itu, karena anda memandang jika itu bohongan atau hanya lelucon dan tidak logis, bahkan bisa saja anda merasa cuman tipuan, tetapi perlu anda tahu jika blog benar-benar bisa menghasilkan uang loh.

Bila tidak percaya, coba anda berpikir mengapa ada orang yang banyak memiliki blog dan ikhlas membuat beberapa puluh artikel tiap harinya, satu diantaranya karena mereka tahu jika blog dapat menghasilkan uang, hingga mereka ikhlas membuat dan memiara beberapa ratus blog cuma untuk dimonetisasi supaya blog itu dapat menghasilkan uang, bahkan juga dengan memakai blog gratis dan cuma dengan modal sebuah netbook yang tersambung internet cukup dapat menghasilkan uang dari blog, ringkas bukan, tak perlu modal besar, modal intinya hanya tekad dan kesabaran.

Di sini saya bukan promo tetapi ingin memberi panduan ke siapa saja anda yang berasa ingin menghasilkan uang dari internet, anda perlu tahu jika ada seribu satu cara yang dapat anda tentukan untuk menghasilkan uang dari blog, salah satunya yang cukup terkenal dan banyak pecintanya dengan menampilkan iklan di blog.

Cara menampilkan iklan di blog

Cara menampilkan Iklan di Blog yang Dapat Hasilkan Uang 

Saya percaya bila anda pemula anda akan dibikin sedikit bertanya, bagaimana dapat ada iklan di halaman blog?, iklan siapa itu?, bagaimana kita dibayarkan? dan mungkin saja anda menanyakan bagaimana uang hasil penghasilan dari blog dapat kita teritama atau kita cairkan.

Ada banyak cara menghasilkan uang dari blog satu diantaranya ialah iklan, ya betul sekali dengan menampilkan iklan pada halaman blog anda karena itu blog itu dapat menghasilkan uang. Tetapi yang menjadi pertanyaan khususnya untuk yang baru memulai ialah bagaimana iklan itu dapat ada dipasang pada blog.

Di artikel ini saya ingin memberi info tentang cara menampilkan iklan yang menghasilkan uang di halaman blog, khususnya untuk blogger pemula. yang baru di dunia blog tetapi telah tahu jika blog dapat menghasilkan uang.

Berikut beberapa cara yang dapat anda menempuh supaya blog anda dapat dipasang iklan dan anda menghasilkan uang baik pada mata uang dollar atau rupiah.

BACA JUGA : MENAMPILKAN IKLAN BER CPC TINGGI

1. Jadi penerbit/publisher google Adsense blog.

Google adsense adalah tipe media advertensi yang terbanyak disukai baik di indonesia atau di luar negeri, argumennya karena google adsense sanggup bayar publishernya dengan jumlah yang lumayan tinggi bila dibanding dengan media advertensi yang lain, hingga tidak hedan google adsense banyak dilirik dan jadi sasaran khusus sebagai salah satunya media yang bisa dipakai untuk menghasilkan uang melalui internet.

Apakah itu penerbit/publisher google adsense?

Penerbit/publisher google adsense pemakai internet baik itu blogger, youtuber atau pengembang andaroid yang suda dapat menampilkan iklan di halaman blog, program android atau video youtube kepunyaannya dari media advertensi google punya google yakni google adsense, mereka akan memperoleh komisi (dibayarkan) oleh google bila iklan yang terpasang di halaman situsnya di-click oleh pengunjung dengan cara alamiah.

Tetapi jadi penerbit/publisher google adsense tidak gampang loh, khususnya untuk menampilkan iklan di halaman blog, anda minimal harus mempunyai blog baik blog gratis dengan flatform blogspot atau blog dengan domain individu (.com,.co.id,.org dan lain-lain).dengan blog yang anda punyai anda dapat ajukan registrasi menjadi penerbit/publisher google adsense.

Anda baru dapat menampilkan iklan dari google adsense bila registrasi anda diterima seutuhnya oleh faksi google, tetapi bila tidak berhasil anda wajib melakukan registrasi kembali sampai betul-betul diterima.

Silakan baca:

  •  Cara Daftar google adsense lewat blog
  •  Cara daftar google adsense supaya gampang diterima

2. menampilkan Iklan Berdikari 

Yang ke-2 yang bisa anda tentukan supaya anda bisa menampilkan iklan di halaman blog anda dan bisa bayaran dengan cara menampilkan iklan berdikari. Anda dapat menampilkan iklan dari beberapa pihak yang berminat untuk menampilkan iklan di blog anda.

Tetapi secara umum untuk menampilkan iklan berdikari, anda harus telah mempunyai blog yang dapat tarik ketertarikan beberapa pemasang iklan untuk menampilkan iklan di blog anda, bila anda telah mempunyai blog dengan traffic berlimpah karena itu beberapa pemasang iklan tanpa anda mintapun akan tawarkan diri untuk menampilkan iklan mereka di blog anda.

Atau anda bisa juga sediakan ruang iklan pada blog anda untuk dipasang iklan dari beberapa pengiklan yang tertarik, tetapi satu kali lagi masih tetap modal khusus yang bisa memancing ketertarikan pemasang iklan untuk berpromosi di blog anda ialah blog anda harus mempunyai jumlah pengunjung yang banyak. peluang itu sudah pasti dapat anda gunakan untuk mengantongi keuntungan lewat cara online dari blog anda.

Tetapi iklan tipe ini umumnya dipandang benar-benar murah dan umumnya dikontrak per masa (dapat /bulan per tiga bulan tahu /tahun bergantung persetujuan bersama), tetapi masih tetap kekuatannya lumayan bagus apa lagi anda mempunyai banak blog yang telah terkenal karena itu makin bertambah blog yang dipasang iklan berdikari, pendapatan andapun akan makin banyak.

3. menampilkan iklan dari media advertensi selainnya google Adsense 

Sebetulnya ada beberapa kekuatan untuk menghasilkan uang dari blog dengan menampilkan iklan, dan media advertensi yang buka kerja sama dengan beberapa pemilik blog bukan hanyak google adsense saja, ada banyak media advertensi yang dapat kita coba dengan nilai komisi yang cukup bermacam, meskipun yang cukup diminti ialah google adsense, media advertensi yang lain sebetulnya dapat anda tentukan bila anda tidak diterima jadi penerbit/publisher google adsense,

Beberapa media advertensi yang cukup terkenal dan telah bisa dibuktikan bayar salah satunya ialah:

  •  AdNow,
  •  Chitika
  •  Geniee
  •  Anizan alternative google adsense
  •  Bidvertiser
  •  Infolinks
  •  Adstar
  •  Kliksaya.com

Bila anda ingin tergabung dengan media advertensi, karena itu umumnya anda wajib melakukan register, dan secara umum tiap media advertensi mempunyai tolak uku tertentu untuk terima anda sebagai penerbit/publisher mereka, tetapi bila anda sukses diterima umumnya anda akan mempunyai account yang berperan untuk mengurus iklan, memperoleh code iklan sekaligus juga bisa anda pakai untuk memantau performa iklan.

Code iklan yang anda peroleh bisa anda pasang di halaman blog anda baik lewat widget atau lewat code htmlnya langsung bergantung ingin diletakkan di mana iklan itu.

4. Terjun di dunia usaha afiliasi pemasaran 

Anda dapat bisa tergabung sebagai afiliasi pemasaran dengan beberapa situs yang buka kerja sama affiliasi, anda bisa menampilkan beberapa link iklan dari produk yang mereka pasarkan di situs itu dan anda akan memperoleh komisi bila ada pengunjung yang beli produk itu mengambil sumber atau tiba dari situs anda.

Afiliasi pemasaran lumayan disukai dan telah banyak membuat beberapa pembisnis internet yang sukses baik di dalam negeri atau di luar negeri, beberapa website yang buka kerja sama ffiliasi salah satunya ialah:

  •  amazon.com
  •  klikbank.com
  •  bhineka.com
  •  lazada.com
  •  mataharimall.com

Bagaimana kita dibayarkan? 

Untuk beberapa macam iklan umumnya berlakukan mekanisme PPC yakni pay per klik maknanya setiap iklan yang terpasang di halaman blog kita memperoleh click dari pengunjung karena itu kita akan memperoleh komisi yang dapat kita mengambil lewat sistem pembayaran yang sudah ditetapkan oleh media advertensi yang berkaitan, terkadang ada yang lewat paypal, transfer rekening bank, western union dan sistem pembayaran yang lain.

Begitu mengenai Cara Menampilkan Iklan di Blog yang Dapat Menghasilkan Uang,semoga info yang disajikan dapat menambahkan wacana anda berkenaan cara cari uang di internet dengan cara menampilkan iklan di blog, mudah-mudahan berguna.

SiapaHayoo!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama